Wednesday, November 16, 2005

merenung


tanpa kusadari umurku sudah menginjak 40 tahun
tanpa kusadari anakku sudah 3 orang
tanpa kusadari aku sudah pergi subuh pulang petang selama 14 tahun

ternyata aku belum memberikan yang terbaik buat keluargaku
ternyata aku belum memberikan yang terbaik untuk negaraku
bahkan dikenalpun tidak, walau aku bekerja sampai 14 ahun tadi.

merenung...
apa kiprahku di dunia ini
merenung
Allah menciptakan aku pasti ada tujuannya

Untuk beribadah,.... ya itu pasti dan memang itu tujuannya
tetapi ibadah yang bagaimana
bisakah itu membawaku ke surga?

bayangkan saja,... hanya bekerja, itu saja untuk makan.
kemudian menunaikan rukun Islam,... itu saja kayaknya hanya untuk menggugurkan kewajiban
gimana bisa masuk surga ya?
merenung.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home