Thursday, November 17, 2005

aku tidak mencintainya


aku ini mungkin suami yang nggak tahu diri
aku nggak pernah muji dirinya cantik
karena aku memang merasa istriku nggak cantik-cantik amat

aku ini benar-benar suami yang nggak tahu diri
aku nggak pernah ngomong kalau aku mencintainya
karena aku memang bukan orang yang romantis

tapi jangan ngomong ke sitriku
kalau sebenarnya aku takut kehilangan dia
aku tidak mencintainya tapi aku menyayanginya

Mengapa?
Sebab di dalam kamusku cinta itu hanya sementara
cinta bisa berubah oleh waktu dan keadaan

dulu waktu smp (haaaah smp?) aku mencintai seorang wanita
waktu sma mencintai 2 orang wanita (tenang.. bukan dalam tahun yang sama)
waktu kuliah mencintai juga 2 wanita (tenang.... ini juga bukan dalam tahun yang sama)
waktu kerja malah mencintai 3 orang wanita (kalau yang ini hampir bersamaan)

tapi tahukah kalian
tidak ada satupun yang aku nikahi
Aku menikahi orang yang tidak pernah aku pacari

aku langsung melamarnya, memang aku sebenarnya sudah lama mengenalnya
aku tidak mencintainya, aku menyayanginya!
jadi sayang kalau dia hilang, sayang kalau dia sedih dan sayang kalau itu diambil orang lain.

Istriku... aku menyayangimu,
semoga Allah tetap meridhoi kita
dalam mendidik dan membesarkan buah hati kita.

1 Comments:

Blogger Evy., DDS., OMFS said...

ehm..ehm...ya itulah kesalahan terbesarmu de, tidak pernah menyatakan cintamu...dasar!! yo wis mugo2 rukun dan bahagia aja deh, dan semoga istrimu memahami-nya, ong huayuu..ngono lho... ;)

9:29 PM  

Post a Comment

<< Home