Tuesday, January 17, 2006

wanita itu mengaku jibril


kubaca sebuah berita
tentang ajaran yang dianggap sesat
Salamullah namanya

Pendiri sekaligus pemimpinnya bernama Lia Aminuddin
dia lebih dikenal sebagai Lia Eden
dia mengaku paduka maharaja ruhul kudus
dia juga mengaku sebagai malaikat Jibril
dia bahkan juga mengaku sebagai bunda maryam

Dia mengaku sebagai utusan tuhan
dia bisa merangkai bunga bermacam-macam disertai maknanya
dia mempunyai kerajaan surga
bahkan tongkat kebesarannya terbuat dari emas yang didesain oleh seorang arsitek

Kubaca situsnya
di dalamnya kulihat pengikutnya
aku menyimpulkan
pengikutnya adalah orang-orang berpunya

Aku hanya heran
jika ia malaikat jibril berarti dia tidak mempunyai nafsu
apapun itu
termasuk makan dan minum

aku hanya heran
jika ia mengaku paduka maharaja ruhul kudus
maka aku tidak tahu siapa sebenarnya ruhul kudus

aku juga heran
jika ia mengaku bunda maryam
maka maryam yang mana lagi
terlalu banyak nama maryam di dunia ini

Lalu apa peduliku
kuanggap ia hanyalah seorang yang ingin populer

kini aku hanya mempersiapkan bekalku saja ke akherat
sesuai agamaku
sesuai prinsipku
sesuai tuntunan nabiku.

itu saja dulu.

1 Comments:

Blogger Evy., DDS., OMFS said...

iku wong ngawur deee...lho mana postinganmu lagi..kok puasa to udah lama upgrade

12:00 AM  

Post a Comment

<< Home